Monday, May 02, 2005

Nikmatin aja..

Haduh..hampun deh..mual mual terus nih, padahal baru 7 mingguan hamilna. Mual. Lesu. Lemah. Leuleus. Berat badan pun sudah mencapai 50 kg lewat. Setiap ke kantor, celana gak dikancing, karna udh gak muat. Mudah-mudahan tidak ada yang mengintip dibalik kemeja ini. Baju2 baru belum dibeli. Celana-celana longgarpun belum dibeli. Kata temen, "nikmatin aja nyuy semuanya"..itu hanya sementara kok :) wah..

Makan juga jadi kendala. Bingung. Setiap ditanya,"mau makan apa mbak?" pecel ayam, males. Gado-gado, gak minat. Nasi campur, gak tau nyampur pake apa. Capcay, mahal. Mau masak, males ngirisin bawangnya, udh mual duluan. Blum lagi ada yang ilang tiap pagi. Gak bisa minum kopi. hiks hiks..

Blum lagi sensitifnya. Waktu itu pernah dari Hero depan kantor. Pas sore-sore gitu penuh banget di jalan. Jadi susah untuk nyebrang. Lumayan lama lah nunggu sepinya. Pas udh berhasil nyebrang gitu, masuk mobil trus nangis. Gw ngerasanya gak ada yang merhatiin gitu..sampai gak dikasih jalan...hihihi..gitu doang padahal ya, jadi nyalahin Hilman kenapa harus jauh. Wuahh pokoknya yellow-mellow banget lah. Tapi pas udh di tengah jalan, malah ketawa sendiri. Ngetawain tadi nangis gak jelas :p

Tapi ya sudah lah..yang laen juga bisa, masa gw gak ya. Sekarang sering-sering liat wajah bayi aja. Seperti wajahnya anaknya enda-nita yang cakep, bikin gw nyadar untuk lebih kuat lagi. Bismillah, moga-moga janin ini bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sholeh/sholeha. Amin.




No comments: