Tuesday, April 19, 2005

Yuhuu..Strip Itu Bergaris Dua!!

Ada yang baru di ulang tahun pernikahan kami yang ke 4 bulan. Hari minggu pagi, setelah jalan di perluasan, gw beli tespack. Kali ini yang 3 ribu rupiah saja. Bukan apa-apa. Waktu itu pernah beli yang 18 rebu, gagal. Garisnya cuman satu. It means that im not pregnant. Trus beli yang murahan lagi harganya 9 rebu, gagal maning lagi. Jadi pas beli testpack ini, kesannya iseng aja. "ah udh terlambat haid, cobain test ahh." Gitu deh pikiranku. Taunya malah stripnya dua.

Minggu ini bakalan ke dokter kandungan, yaaa..siapa tau ada yang salah atau gimana. Tapi emang berhubung murah, jadi kemaren test lagi pake yang 3 rebu..yuhuuu..stripnya masih dua. Gw juga udh mulai pusing, mual, dan lemes. Padahal biasanya nyetir kesana sini, gak gitu ngaruh. Pokoknya mah lah..seneng bangetttt..moga2 Allah SWT kasih yang terbaik, di 9 bulan ke depan ini. Amin..duh..moga2 dikasih kesehatan nih..

ps. kalo kata visi mah, di update pertanyaannya di yang sebelumnya, kalo waktu itu nanyanya, "kapan isi nyuy?" sekarang mah.."kapan lahiran?" "udh USG blum?" "cowo apa cewe, nyuy?" "mau dikasih nama apa?" hihihi...

9 comments:

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Hallo salam kenal, dan selamat ya,,jaga hati hati kandungannya,makanannya juga, jangan malu bertanya sama orang yang sudah pengalaman, sama ibu terutama soalnya kemungkinan bisa punya kebiasaan yang sama saat ibu kita hamil kita dulu tuh.
Sekali lagi salam kenal..senang baca ceritanya deh.

Nurul Diana said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Nurul Diana said...

mama sean:
thanks ya 4 visiting..waduh, udh mau dua ya?moga2 deketan gitu jaraknya gak berantem yaaa hihihi..kyknya sean ini dr pic nya bisa jadi kakak yang 'ngemong ya..amin..
thanks jg buat infonya, sebenernya umur kehamilan masih dini gak mau disebarin, takut kenapa2 jg, ok mudh2an bisa ngejaganya. kasih tips ya..:p

ninit:
thanks ya nit, Allah SWT maha tahu kok, kpn ninit-adit dikasih :) kl masalah sirik sih..malah gw lbh sirik sama kisah2 nikah kalian :p..thx 4 inspiring me!

Pinot W. Ichwandardi said...

lam kenal ya, Nyuy..hihihi...sok akrab deh gw! Selamat yah atas kehamilannya...pokoknya kamu akan ngalamin magical mistery tour deh from now on. Bener2 blessing dan makin membuat kita sadar betapa besar dan agungnya Sang Pencipta, merasakan mahluk kecil growing inside u. Mudah-mudahan semuanya lancar-lancar aja sampai kelahiran nanti. Jangan lupa minum susu yah.

Nurul Diana said...

haiy dit, thanks for visiting..
mungkin ini hikmah bulan madu di novotel kali yaa hihi..
ok, magical mistery tournya baru dimulai nih, mual n the gank wuihh..berusaha jalanin aja, n nikmatin! thanks ya!

Anonymous said...

mbak nurul, selamat yaaa :)
smoga gak pake mabok2, biar acara udar-ider jkt-bdgnya bisa jalan terus ;)

Belutz said...

wah si teteh udah hamil?? selamat ya teh.. semoga nantinya menjadi anak yg soleh dan berbakti kepada orang tua.... :D

Nurul Diana said...

iin:
nuhun ya in..sekarang lagi mabok berat :) jadi "sembako" nya dicuci di jkt heheheh..

andi:
hayoooo nyusul dong buruan ndi..kan kuliah bentar lagi :) biar calon istrinya bisa hamil bareng hihihi..

Anonymous said...

Nurul, masih inget ani kan anak cowboy juga temennya hilman..selamat ya atas kehamilannya..sedikit tips, banyak2 makan buah pir biar anaknya cakep ama jantungnya kuat...salam buat hilman ya.(ani,boy,naia)